ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN CELESTA MAYANG ESTATE DI SUKOHARJO

  • FAJAR RAMDHANI
  • IDA ARYANI
  • RATNA DAMAYANTI

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh fasilitas, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian perumahan Perumahan Celesta Mayang Estate di Sukoharjo menggunakan analisis regresi linier berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dalam bentuk kuesioner dan data sekunder yang diperoleh dari literatur penelitian yang membahas bauran pemasaran dan perilaku konsumen bersama dengan buku-buku yang fokus pada bidang pemasaran. Penelitian ini menggunakan analisis data dengan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen Celesta Mayang, yang berjumlah 63 orang.

Hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa fasilitas, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan Celesta Mayang Estate di Sukoharjo. Serta fasilitas, lokasi, dan promosi masing-masing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian perumahan Celesta Mayang.

Author Biographies

FAJAR RAMDHANI
JL KH1           Agus1           Salim1           No. 10 Surakarta, 2Universitas 3Islam Batik Surakarta
IDA ARYANI
UNIBA
RATNA DAMAYANTI
UNIBA
Published
2019-07-07
How to Cite
RAMDHANI, F., ARYANI, I., & DAMAYANTI, R. (2019). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN CELESTA MAYANG ESTATE DI SUKOHARJO. JURNAL WIDYA GANECWARA, 28(2), p. 74-81. Retrieved from http://ejournal.utp.ac.id/index.php/JWG/article/view/960
Share |