FASILITAS DALAM BELAJAR GERAK

  • Atri Widowati

Abstract

Untuk merancang suatu rencana instruksi yang efektif, praktisi harus tahu tentang latar belakang, kemampuan, dan pengalaman peserta didik, mekanisme yang mendasari kinerja manusia, tujuan pembelajaran dan konteks sasaran, serta pentingnya prinsip organisasi praktek, struktur, dan umpan balik.

Tujuannya adalah untuk menyarankan dan menunjukkan bagaimana meng­gunakan materi yang telah dipelajari untuk mendapatkan solusi yang efektif untuk berbagai tantangan instruksional. Pertama, strategi kerja yang menggabungkan model konseptual kinerja manusia dengan berbagai prinsip keterampilan belajar. Kemudian, menyajikan beberapa studi kasus yang menggambarkan bagaimana para praktisi bisa menggunakan strategi untuk merancang pengalaman belajar yang bermanfaat untuk berbagai jenis   peserta didik.

 

Author Biography

Atri Widowati
FKIP -UNIV.JAMBI
Published
2012-05-29
How to Cite
Widowati, A. (2012). FASILITAS DALAM BELAJAR GERAK. Jurnal Ilmiah Spirit, 11(2). https://doi.org/10.36728/jis.v11i2.11