##navigation.skip.main## ##navigation.skip.nav## ##navigation.skip.footer##
Open Journal Systems
  • Terkini
  • ##navigation.archives##
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Focus and Scope
    • Reviewer and Guidelines
    • Indexing Sites
    • Pedoman Penulisan
    • Template Artikel
    • Frekuensi Publikasi
    • Proses Peer Review
    • Kebijakan Akses Terbuka
    • Copyright Notice
  • Penyerahan
  • Article Processing Charges (APCs)
  • Kontak
Cari
  • Daftar
  • Login
  1. ##common.homepageNavigationLabel## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  2. ##navigation.archives## ##navigation.breadcrumbSeparator##
  3. Vol 1 No 2 (2021): Jurnal Ganeshwara

Vol 1 No 2 (2021): Jurnal Ganeshwara

DOI: https://doi.org/10.36728/jg.v1i2
Diterbitkan: 2021-08-02
  • PENGARUH VISUALISASI IKLAN TV TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN “PRODUK INDOFOOD†PADA MASYARAKAT DESA NGREDEN KECAMATAN WONOSARI KABUPATEN KLATEN
    • PDF (English) Abstract views : 1165 times | Downloaded : 1875 times
  • DAMPAK SOCIAL MEDIA DAN WORD OF MOUTH MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK AYAM GEPREK 26 DI MOJOLABAN SUKOHARJO
    • PDF (English) Abstract views : 1088 times | Downloaded : 853 times
  • PENGUKURAN EFEKTIVITAS MEDIA PROMOSI DENGAN PENDEKATAN MODEL EPIC TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN RADIN TIMUR, DI JEBRES KOTA SURAKARTA
    • PDF (English) Abstract views : 563 times | Downloaded : 398 times
  • Pengaruh Retribusi Pasar Terhadap Pendapatan Dinas Perdagangan Kota Surakarta
    • PDF (English) Abstract views : 671 times | Downloaded : 547 times
  • PENGARUH CASHLESS SOCIETY DAN STRATEGI ONLINE TO OFFLINE TERHADAP KEPUTUSAN KEMITRAAN DENGAN ONLINE FOOD DELIVERY SERVICE (STUDI KASUS PADA PENGUSAHA KULINER DI WILAYAH KOTA SURAKARTA)PENGARUH CASHLESS SOCIETY DAN STRATEGI ONLINE TO OFFLINE TERHADAP KEPUT
    • PDF (English) Abstract views : 913 times | Downloaded : 611 times
Tentang Sistem Penerbitan