Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL WIDYA GANECWARA
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 26 No. 2 (2017): JURNAL WIDYA GANESWARA
Vol. 26 No. 2 (2017): JURNAL WIDYA GANESWARA
Published:
2019-04-05
Articles
PENGARUH KWALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT KAI DI STASIUN PURWOSARI SURAKARTA
LAKSONO SUMARTO, SRI SAWITRI RAHAYU
PDF
Abstract views : 169 times |
Downloaded : 110 times
PERAN KOMITMEN ORGANISASIONAL DALAM MEMEDIASI EFEK STRES KERJA, LMX DAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASIONAL PADA KUALITAS PELAYANAN (Studi pada Karyawan dan Pelanggan Industri Perhotelan di Surakarta)
SUHARYOKO SUHARYOKO
PDF
Abstract views : 140 times |
Downloaded : 161 times
ANALISIS PENGUKURAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT PADA UNIT PELAYANAN PENDAPATAN DAN PEMBERDAYAAN ASET DAERAH (UP3AD) KABUPATEN WONOGIRI
SRIWIJIASTUTI SRIWIJIASTUTI@GAMIL.COM, TEGU SRI ROHMAT
PDF
Abstract views : 71 times |
Downloaded : 102 times
PENGARUH AKTIVA TAK BERUJUD TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN KEBIJAKAN KEUANGAN SERTA DAMPAKNYA PADA NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2015)
SUYAMTO SUYAMTO
PDF
Abstract views : 93 times |
Downloaded : 219 times
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians