Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
JURNAL WIDYA GANECWARA
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 26 No. 2 (2017): JURNAL WIDYA GANESWARA
Vol. 26 No. 2 (2017): JURNAL WIDYA GANESWARA
Published:
2019-01-22
Articles
PENGARUH ADVERTISING DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN DENGAN DIVERSIFIKASI PRODUK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Paguyuban Brem Mekarsari di Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Wonogiri)
MUH. NURHADI S.
PDF
Abstract views : 108 times |
Downloaded : 102 times
PERAN MEDIASI PERTUMBUHAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) PADA HUBUNGAN PENDAPATAN SEKTOR PARIWISATA DENGAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) DI KOTA SURAKATA
TUTI EDIATI
PDF
Abstract views : 260 times |
Downloaded : 319 times
PENGARUH MODAL SOSIAL, MODAL INSANI DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP KEBERHASILAN PENGUSAHA ‘UKM’ DI KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA
MRIHRAHAYU RUMANINGSIH
PDF
Abstract views : 541 times |
Downloaded : 311 times
Open Journal Systems
Information
For Readers
For Authors
For Librarians