PENDAMPINGAN PENENTUAN PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK RESTORAN TAMAN PRINGSEWU JOGJA

  • Liman Sidik Ramdani Universitas Mahakarya Asia
  • Dwinanda Ripta Ramadhan Universitas Mahakarya Asia
  • Atik Lusia Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta
Kata Kunci: promosi, loyalitas, kepuasan konsumen

Abstrak

Promosi adalah suatu bentuk komunikasi pemasaran, yang dimaksud dengan komunikasi pemasaran adalah aktivitas pemasaran yang berusaha menyebarkan informasi, mempengaruhi atau membujuk dan meningkatkan pasar. Sasaran dari sebuah kegiatan promosi adalah produknya selalu diterima, dibeli dan mendapatkan loyalitas dari konsumen. Pengabdian ini fokus pada peningkatan kualitas dari penjualan Restoran Taman Pringsewu Jogja melalui media promosi yang terstruktur dan teroganisir dengan baik. Hasil dari kegiatan ini diharapkan dapat membuat penjualan makan atau tata boga di Pringsewu selalu berkesinambungan dan memiliki kualitas dari segi rasa dan peningkatan kuantitas dari larisnya penjualan makanan.

Diterbitkan
2024-07-30