Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen

  • Chalsy Chrissanda UTP SURAKARTA
  • Sri Wijiastuti UTP SURAKARTA
  • M. Nurhadi Sulistiyono UTP SURAKARTA

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengatahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra toko terhadap kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen dari toko Harapan Tani Indonesia, dengan mengambil sampel sebanyak 100 orang. Regresi linier berganda dan Uji hipotesis merupakan metode analisis yang digunakan, dan hasil penelitian menunjukan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Citra toko berpengaruh negative akan tetapi signifikan.

Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Citra Toko, dan Kepuasan Konsumen

 

Published
2020-11-26
How to Cite
Chrissanda, C., Wijiastuti, S., & Sulistiyono, M. N. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan Citra Toko Terhadap Kepuasan Konsumen. JURNAL WIDYA GANECWARA, 10(4). https://doi.org/10.36728/jwg.v10i4.1217